Jumat, 31 Desember 2010

Typing Master v.7.00 Build 744 Full Patch_Belajar Ngetik 10 Jari Part 2

Typing Master v.7.00 Build 744 Full Patch merupakan sebuah tool yang bisa membantu sobat blogger untuk belajar ngetik dengan 10 jari, seperti halnya TyperShark yang sudah saya share, Sistem Pembelajaran Typing Master juga di kemas dalam bentuk Game, sobat blogger akan di suguhkan dengan beberapa kata2 yang mungkin agak aneh, dan sobat blogger harus segera menekan keybord sesuai dengan kata yang di tampilkan, baiklah gak usah pake lama2 lagi, qita langsung saja ke TKP deh,,, cikidot...

Kamis, 30 Desember 2010

Driver Detective 7.0 Full Serial

Pada postingan kali ini saya akan share tentang  Driver Detective 7.0 Full Serial, Software ini adalah request darisalah satu sobat blogger, seperti halnya Driver Genius Professional 10 - Full Crack dan juga Driver Reviver 3.1 - Full Version yang sudah saya share beberapa waktu lalu, program  juga ini memiliki fungsi untuk mendeteksi driver hardware yang  terinstal di  PC sobat. Program tidak hanya mendeteksinya saja sob , namun juga memberikan saran dan rujukan website untuk meng-update driver PC sobat semua.  baiklah kalo begitu qita langsung saja deh, cikidot...

Rabu, 29 Desember 2010

Luxand Blink Pro 2.3 Full Keygen_ Login Windows Dengan Wajah Part 3

saya sudah share tentang Login Windows Dengan Wajah Part 1 dan Part 2, kali ini saya akan share kembali Login Windows Dengan wajah Part 3, di bagian ke tiga ini saya menggunakan software Luxand Blink Pro 2.3, sama seperti software yang telah saya postingkan sebelumnnya, Luxand Blink Pro 2.3 juga berfungsi untuk login windows dengan menggunakan pasword wajah, sobat juga bisa menggunakan fitur pro, dengan fitur itu windows akan lock secara otomatis apabila tidak ada orang yang terlihat sedang aktif di depan PC sobat... baiklah kalo begitu qita langsung sja deh,,, cikidot...

Selasa, 28 Desember 2010

SMSCaster E-Marketer 2.9 (SMS Boomber) Full Keygen

hem... lg agk sibk ne sob, jd gk bsa aktf d blog untk smntra waktu, baiklah dalam ksempatan yang berharga ini saya akan share tentang SMSCaster E-Marketer, mungkin sobat blogger ada yang sudah  tau,  namun bagi yang belum tau saya akan sedikit menjelsakannya. SMSCaster E-Marketer atau bisa juga di bilang SMS Boomber merupakan sebuah aplikasi yang bisa mengirimkan 1000 sms secara otomatis ke nomer yang di kehendaki. Jangan di gunakan buat iseng ya?? he...he... Biasanya SMSCaster ini digunakan untuk keperluan promosi dalam bisnis, tapi akhir-akhir ini smscaster malah digunakan buat sms "mama minta pulsa." kwk..kwk... baiklah sob, kalo begitu qita langsung ke TKP saja deh... cikidot..

Minggu, 26 Desember 2010

Flash Banner Designer 5 Full Varsion

dulu saya sudah pernah share tentang Banner Maker, sekran saya akan kembali share software yang kegunaannya sama, yaitu Flash Banner Designer 5 Full Varsion, Flash Banner Designer 5 adalah salah satu software grafis yang ditujukan untuk membuat banner flash. Software ini sudah terkenal di kalngan web creator, karena mempunyai fitur-fitur yang mumpuni dan lengkap. Software ini juga memiliki interface yang menarik dan tidak membosankan. Di dalam software ini juga sudah terdapat template banner untuk sebagai contoh atau untuk diedit sobat semua... hem.. pasti menarik banget kan sob, baiklah kalo begitu kita langsung ke TKP sja deh.. cikidot...

Sabtu, 25 Desember 2010

PCDJ VJ v.5.2 Full Crack

PCDJ VJ  v.5.2 merupakan sebuah software yang cukup lengkap untuk menawarkan software entertaiment sebagai software penghibur yang handal. Dengan ultra-accurate otomatis sobat dapat mencampur lagu sobat  dan akan selalu tinggal di sync, memungkinkan Anda untuk fokus pada aspek-aspek lain Anda. Dengan loop engine akan membiarkan Anda dengan remix on the fly, Anda bisa  memainkan Video, Audio, atau bahkan file Karaoke. Dengan frame yang akurat dan tidak ada latency-pemutaran. Anda memiliki paling realistis merasa mungkin. Sobat bisa memilih metode kontrol anda seperti : Keyboard & Mouse, ada MIDI controller, Time-kode, atau perangkat HID seperti DAC PCDJ-2, DAC-3, dan semua Denon Midi Controller, Mix, Scratch, dan remix – dengan PCDJ VJ semua kebutuhan kinerja Sobat berada di ujung jari Anda... okelah, kita langsung ke TKP saja yah... cikidot...

Desktop Locker 1.60 Full_Software Untuk Mengunci Desktop

Met pagi sobat blogger semua, dipagi yang cerah ini saya saya akan share tentang Desktop Locker, Desktop Locker merupakan software unik yang gunannya dapat mengunci layar desktop sobbat, seperti namanya "Desktop Locker". Desktop Locker ini akan memberikan password kepada Desktop sobbat Blogger, supaya orang lain tidak dapat membukannya. Jadi gak perlu khawatir deh kalo di Desktop sobbat Blogger ada sesuatu. hem... pasti mnrk bangt kan, baiklah klo begitu qita langsung saja deh ke TKP, cikidot...

Jumat, 24 Desember 2010

Bananascreen 1.2.2_ Login Windows Dengan Wajah Part 2

kemarin saya sudah posting tetang VeriFace Recognition login windows dengan Wajah, tapi da beberapa sahabat yang krang berhasil dengan menggunakan software  tersebut, oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan share tetang Login Windows Dengan Wajah Part 2, kali dengan bantuan Bananscreen 2.1.2, dengan utilyty ini sobat bisa mengunci windows dan logon kembali dengan menggunakan wajah... baiklah sob, gak pakek lama2, qita langsung ke TKP saja deh... cikidot...

Kamis, 23 Desember 2010

Folder Lock V. 6.3.2Full Serial Number

Folder Lock 6.4.2 Terbaru Gratis Full Version Free,Serial 
NumberIngin mengamankan Komputer dari virus sality kita bisa menggunakan Antivirus maupun dengan Virus Removal Tools, kalau mengamankan folder maupun file biar gak bisa dibuka sama yang lain gimana?filenya kita Super hidden masih bisa dilihat lewat pengaturan folder Options, lalu bagaimana biar aman dan tidak bisa dibuka sama yang lain kecuali kita sendiri, tentunya kita harus menggunakan software yang bisa menyembunyikannya, ya gak sob... hehehe, salah satu program yang dapat sobat gunakan adalah  Folder Lock, dengan folder lock ini sobat bisa merasa aman ketika menyimpan file-file pribadi sobat... baiklah klo begitu qita langsung saja deh.. cikidot,,,,

Veri Face Recognition - Login Windows Dengan Wajah

Selamat Pagi sobat blogger semua... pada pagi hari ini saya akan share tentang software yang sangat bagus banget sob... Namanya Veri Face Recognition, dengan bantuan software yang unik ini sobat blogger tidak perlu lagi capek2 ngetik pasword ketika mo login windows, karna sobat blogger hanya perlu pasang wajah didepan wabcame PC atau Laptop Sobat, dengan secara otomatis Windows akan langsung Login... hem,,, keren banget kan sob,  jadi kayak di Film2 saja, he..he.. baiklah kalo begitu, daripada tambah semakin penasaran aja, qita langsung ke TKP saja deh... cikidot.....

Rabu, 22 Desember 2010

Internet Download Manager V.6.04 Final Full Varsion

akhirnya setelah di tunggu sekian lama IDM menyelesaikan juga versi betanya, dan sekarang sudah menjadi IDM v.6.04 final sob...hem.. bagi para pecinta IDM pasti ini merupakan sebuah momen yang sangat menyenagkan, di dalam versi terbarunya ini memang tidak ada perbedaan yang menonjol, akan tetpi yang namanya update pasti akan lebih baik dari pada pendahulunya kan... baiklah kalo begitu gak pakek lama lagi, qta langsung saja ke TKP yah... cikidot...

Close All Windows v1.3 Menutup Jendela Windows Yang sangat Banyak Dengan Satu Klik

Sobat blogger pasti sering kan membuka jendela windows dengan sangat banyak, namun apa yang terjadi jika pada waktu itu sobat sangat tergesa2 dan ingnn cpat2 menutup semua jendela windows tersebut, sobat blogger akan menutup satu persatu?? hem.. sunggguh sangat memakan banyak waktu kan sob, tapi sekrang tenang saja sob,  dengan aplikasi kecil yang akan saya berikan ini sobat blogger akan sangat terbantu, namanya  Close All Windows v1.3, dengan bantuan utylity ini sobat blogger di jamin gk bakalan kerepotan lagi dah menutup jendela widows yang sangat banyak, karna sobat hanya butuh satu klik saja untuk menutup semua windows yang sedang berjalan.... hemm pasti mantab banget kan sob,.... baiklah kalo begitu qt langsung saja, cikidot...

Adobe Acrobat Profesional 7.0 Full Varsion

Met Pagi sobat blogger semua.... Pada pagi hari ini sharing saya masih tentang PDF, Yaitu tentang Adobe Acrobat Profesional 7 Full Varsion, Adobe Acrobat Profesional 7 Full Varsion, merupakan software editor PDF yang sangat bagus sob.,  dengan software ini sobat bisa membuat file PDF, Mengedit, memproteksi file PDF, dan lain2....  baiklah sob, dari pada lama2, mending qita langsung saja ke TKP deh.... cikidot...

Selasa, 21 Desember 2010

Nitro PDF Profisional 6.0.1.8 Full Varsion

pada postingan kali ini saya akan share tentang software convertor PDf, yaitu Nitro PDF Profisional, Nitro PDF Profisional Merupakan sofware Convertor yang terbilang bagus dan lengkap, dengan software ini sobat blogger bisa mengconvert file PDf ke Word atau sebaliknya, dan juga bisa dari documen hasil scan kemudian sobat convert menjadi file word lagi... dan yang lebih menarik lagi sob, nitro ini juga bisa di jadikan Addon pada Office Word, EXcel ataupun powerpoint... hemm... pasti menarik banget kan sob, baiklah kalo begitu kita langsung ke KTP saja deh... cikidot...

Simply Icon_ Membuat Icon Dengan Cara Yang Sangat Mudah

Simply Icon Merupakan software yang akan membantu sobat blogger dalam membuat icon dengan sangat mudah. simplyicon ini merupakan freeware sob,akan tetapi sangat berguna banget sob buat qita... size nya juga sangat kecil, dan untuk membuat file icon, qta hanya perlu mendrag n drop file image yang akan qita jadikan icon tersebut... baiklah kalo begitu qita langsung saja deh... cikidot..

Senin, 20 Desember 2010

Comic Life 1.3.6 Full Crack

Sobat blogger sudah tau apa itu Comic Life?? Comic Life merupakan software editing photo yang lumayan  bagus sob. Dengan Comic Life ini kita bisa menggabungkan beberapa photo dan kemudian  menjadikannya seperti komik sob... mulai dari memberi dialog dan mengedit agar menjadi seperti komik pada umumnya. dan yang menarik lagi sob, software ini juga bisa digunakan sebagai sarana gambar tutorial loh,..  hemm... gmn sob, pasti menarik banget kan, baiklah kalo begitu daripada penasaran terus lqta langsung ke TKP saja deh... cikidot...

EximiousSoft GIF Creator 5.80 Full Crack (Software Untuk Membuat Animasi Gambar)

Met Pagi sobat blogger semua, di pagi yang cerah ini saya akan kembali memposting tentang photo editor, tpi untuk kali ne agak berbada dari sebelumnya, yaitu software untuk membuat animasi gambar, software tersebut adalah EximiousSoft GIF Creator, EximiousSoft GIF Creator adalah tool untuk membuat animasi gambar visual file GIF yang handal sob... Dengan dukungan pulah special effect, program ini dapat membantu Anda membuat animasi dan banner dalam waktu yang sangat singkat. Dalam program ini sudah tersedia tool pengolah gambar layaknya professional termasuk Selection Tool seperti Magic Wand Tool dan Lasso Tool seperti di Adobe Photoshop dan sejumlah selection tool geometris lain... em... pasti menarik banget kan sob, baiklah klo bgitu qta langsung k TKP sja dah... cikidot..

Minggu, 19 Desember 2010

PhotoShine Full Varsion With 700 Tamplate`s (Full Tamplate`s)

dulu saya sudah pernah share tentang phothoshine full pach yang 300 tamplates,  dan pada kesempatan kali ini saya akan share   PhotoShine Full Varsion With 700 Tamplate`s (Full Tamplate`s), sebagaimana sobat blogger ketahui bahwa photoshine adalah salah satu software yang sangat bagus banget untuk mendisain photo, dan tidak butuh skill khusus untuk menggunakan sofware ini, karna fitur-fiturnya photoshine sangat userfriendly banget sob, emh... pasti menarik banget kan sob, baiklah klo begitu qta langsung ke TKP saja deh... cikidot...

Sabtu, 18 Desember 2010

Picture Collage Maker Pro 2.3.2 Full Key Gen

kalo saya amati, ternyata sudah lama juga ya gak posting tetang photo editor, baiklah sob kalo begitu sekarang saya akan share tentang software photo editing  yang lumayan bagus sob.. yaitu Picture Collage Maker Pro 2.3.2 Full Key Gen, dengan bantuan software yang satu ini sobat blogger akan dengan mudah mengedit photo-photo kesayangan sobat, okelah, gak pakek lama-lama lagi, qita langsung ke TKP aja yah... cikidot...

Atasi Lupa Password Windows Dengan Ophcrack

lupa passwordbeberapa waktu yang lalu saya telah membuat postingan tentang Tips Mereset Pasword Windows 7 Yang Terkunci, dan pada kesempatan kali ini saya akan  share kembali tentang cara mereset pasword yang terkunci namun dengan cara yang berbeda, yaitu Dengan menggunakan Tool Ophcrack. baiklah sob, langsung saja simak baik-baik tutorial yang akan saya share berikut ini, cikidot..

tuEagles Anti Porn 15 - Full Crack (2010)

Pada postingan kali ini saya akan share tentang tuEagles Anti Porn 15 - Full Crack (2010), sobat blogger sudah tahu kan software yang satu ini? Sesuai dengan namanya  tuEagles Anti Porn 15 akan menangkal / memblokir situs yang berbau porno sob.. Jadi jika sobat punya komputer yang terkoneksi ke Internet dan  di lingkungan sobat ada anak anak yang belum cukup umur mungkin alangkah baiknya dipasang pelindung ini agar anak-anak  terhindar dari pornografi.  baiklah qta langsung saja deh... cikidot...

Jumat, 17 Desember 2010

Banner Maker Professional 7.0.3 Full Crack _ Membuat Banner Dengan Mudah

pada kesempatan kali ini saya akan share tentang software yang sangat membantu sobat blogger dalam membuat banner blog ato web sobat, software ne namanya banner maker, dari namanya ja sudah cukup jelas banget kan sob,... baiklah kalo begitu qta langsung saja deh ke TKP, cikidot.....

Cara Login FaceBook Tanpa E_mail (Upaya Mencegah KeyLogger)

selamat pagi sobat blogger semua,... pada pagi yang cerah ini saya akan share tentang sebuah tips yang sangat bagus dari sebuah forum, yaitu Cara Login FaceBook Tanpa E_mail   (Upaya Mencegah KeyLogger), sekarang ini banyak sekali warnet-warnet nakal yang memasang Keylogger untuk mendapatkan email+pasworndya kliennya sendiri saat qita login facebook, dan setelah itu akun email kita di obarak abrik sama orang tersebut... tentu sobat blogger tidak mau kan menjadi korban... tenang saja sob, ada salah satu cara untuk menghinadari hal tersebut, yaitu dengan cara login facebook tanpa harus memakai alamat email qita... pasti sobat blogger dah penasaran kan, baiklah langsung saja, cikidot....

Kamis, 16 Desember 2010

PC Optimizer Pro 6.0.8.6 - Full Crack

pada postingan kali ini saya akan share tentang PC Optimizer Pro, sobat blogger tau gak software apaan ne... PC Optimizer Pro merupakan salah satu software tweaking system yang dapat anda gunakan untuk mengoptimalkan PC anda. Hampir mirip dengan utilies lain, software ini mempunyai fitur utama yaitu Registry Optimizer, Startup Manager, dan Uninstaller. baiklah daripada bikin penasaran terus langsung saja deh, cikidot...

Driver Genius Professional 10 - Full Crack

beberapa waktu yang lalu saya sudah Share tentang Driver Genius Pro 10 Full Serial, tapi ternyata serialnya sudah tidak dapat di gunakan lagi sekarang, nah, sekarang saya akan kasih solusinya dengan  Driver Genius Professional 10 - Full Crack ne sob, jadi sobat blogger bisa gunakan crack yang baru ini untuk menjadikan full farsion,  Sobat Blogger tentu dah gak asing lagi dengan software ini kan, yup, Driver Genius Professional 10 merupakan software yang bisa anda gunakan sebagai pengupdate driver secara otomatis sob... oke deh langsung saja kalo beigitu, cikidot... 

Rabu, 15 Desember 2010

Carakan_Software Penterjemah Aksara Jawa

selamat pagi sobat blogger semua, pada postingan kali ini saya akan share tentang software yang yang sangat unik, menarik sekaligus membanggakan, kenapa bisa begitu, pasalnaya software yang satu ini sangat mendukung pelestarian budaya kita yang perlahan-lahan hampir punah sob, yaitu Aksara Jawa, Pasti sobat blogger semua tau kan apa sih Aksara Jawa itu ?? Aksara jawa atau yang lebih kita kenal dengan tulisan HaNaCaRaKa. dan selain itu juga  dikenal dengan nama carakan atau cacarakan (bahasa Sunda) adalah aksara turunan aksara Brahmi yang digunakan atau pernah digunakan untuk penulisan naskah-naskah berbahasa Jawa. hem... sobat blogger pasti tambah penasaran kan, oke deh langsung saja cikidot...

Selasa, 14 Desember 2010

ARTAV Antivirus Karya Anak Bangsa

tadi ada salah satu sobat blogger yang request tentang ARTAV ANtivirus, seketika itu saya langsung googling, nayri2 info tentang antivirus itu, eh, ternyata ARTAV ANtivirus merupakan karya anak bangsa yang patut di banggakan sob.., pasalnya pembuatnya baru kelas 2 smp sudah bisa membikin sebuah antivirus yang sangat hebat... di antara kelebihan anti virus ini adalah kemampuannya dalam membasmi virus-virus yang menggunakan unicode, padahal tidak banyak antivirus lokal yang support dengan unicode, pasti sobat blogger dah penasaran banget kan... baiklah langsung saja eh... cikidot...

Internet Download Manager 6.03 Beta Build 14 full Patch

selamat siang  semuanya... pada kesempataan kali ne saya akan share tentang Internet Download Manager , seperti yang kita ketahui sob, Internet Download Manager  merupakan software akselarator download yang paling rajin banget meng update versinya, IDM sekarang sudah update kembali sob, yaitu  Internet Download Manager 6.03 Beta Build 14, baiklah kita langsung saja ke TKP deh...

Senin, 13 Desember 2010

Download Uniblue System Tweaker 2.0.0.8

sobat blogger tau gk  apa kegunaan dari SystemTweake???,  jadi gini sob, Windows dapat menjadi sistem operasi yang sulit untuk disesuaikan, yang mencakup banyak konfigurasi pre-set yang sulit untuk disesuaikan. Beberapa pengaturan yang tidak terlihat jelas atau sulit untuk mengakses menu, sementara yang lainnya diperluka secara manual, mengutak-atik registry berisiko untuk berubah pada beberapa fungsi windows.
SystemTweaker adalah software yang aman dan mudah untuk digunakan.alat ini yang memungkinkan Sobat menyesuaikan Windows dengan selera Anda. Dari tweak menu Start untuk perubahan cepat dan mudah untuk jaringan, SystemTweaker hadir dengan lebih dari 50 tweak, Sobat menggunakan system tweaker untuk pengalaman.dan dengan Windows Sobat yang sedikit lebih nyaman. gmn sob, penasaran kan. oke deh langsung saja... cikidot....

Download Game Plants VS Zombies +Patch

Apakah sobat blogger suka bermain game? Mungkin game besar dan berat lebih bergengsi dan lebih keren dari segi grafik dan kualitas permainannya. Namun game ringan juga tidak kalah bagus lho sob... Salah satunya adalah Plants VS Zombies ini. Gambarnya sudah 3D sob, permainannya pun bisa dimainkan oleh siapa saja baik tua maupun muda bahkan balita pun dapat diajak bermain soalnya mudah dimainkan. baiklah langsung saja cikidot....

Cara Mengatasi "Fake Serial Number" pada IDM

Met pagi sobat blogger semua... hem.. pada pagi yang cerah ne saya akan share tentang Cara Mengatasi Mengatasi "Fake Serial Number" pada IDM. Beberapa teman saya banyak yang mengeluh karena IDM mereka selalu Trial. Mereka mencoba Patch namun tidak berhasil (khususnya pengguna Win 7). Nah, dengan cara ini mungkin kejadian Fake Serial Number pada IDM dapat diatasi. oke langsung saja deh... Cekidot...

Minggu, 12 Desember 2010

Driver Reviver 3.1 - Full Version

hemm. dari namanya saja sobat blogger pasti tau dong software apaan ne... yup, Driver Reviver adalah software yang akan membantu untuk mendeteksi driver PC sobat blogger dan mengupdate driver sobat. Dengan mengupdate driver, pastinya driver sobat akan selalu baru dan tentunya lebih baik bagi komputer kita. okedeh langsung saja cikidot...

Format Factory Version 2.60

beberapa waktu yang lalu saya sudah share tentang Format Factory V.2.20. kali ini Format Factory sudah ada update terbarunya sob... yaitu format Format Factory  Version 2.60. sobat blogger tentu dah pada tau semua kan apa itu Format Factory??? yup, Format Factory merupakan sebuah software converter yang dapat di bilang lengkap banget sob... sehingga sering di sebut2 sebagai All In One Converter.. oke langsung saja deh.. cikidot...

Sabtu, 11 Desember 2010

Harddisk Sentinel Professional 3.40

pasti sobat blogger sudah pada tau kan apa itu Harddisk Sentinel Professional 3.40?? namun bagi sebagian sobat blogger apabial ada yang blom tau saya akan jelaskan sedikit. Harddisk Sentinel Professional 3.40 merupakan software yang dapat kita gunakan untuk melihat kondisi kesehatan harddisk kita. Lho, kesehatan? Yup, harddisk kita pun bisa sakit atau yang sering disebut Bad Sector. Dengan software ini anda dapat mengetahuinya kesehatannya. Ya mirip HDD Regenerator gitu. Bedanya ini bisa memonitor juga. baiklah langsung saja.. cikidot....


iCare Data Recovery 4.0 full Activation Code


pada kesempatan kali ini saya akan mencoba share tentang iCare Data Recovery Software 4.0, sobat blogger udah da yang tau belom apa itu iCare Data Recovery Software 4.0??? iCare Data Recovery Software 4.0 merupakan sebuah software utility yang mampu memulihkan file dari drive yang telah diformat, sistem RAW file, drive error yang belum diformat, RAW drive, recycle bin yang telah dikosongkan, memulihkan file karena partisi yang hilang, sistem crash, perangkat lunak crash, boot sector rusak , kehilangan boot sector, MBR buruk, tabel partisi hilang atau rusak, sistem FAT hilang atau rusak, infeksi virus, listrik mati, kehilangan data tanpa diketahui, dan lainnya. gmna sob.. penasarankan?? baikalh langsung saja cikidot...

Kamis, 09 Desember 2010

Buat Game Dengan Mudah Menggunakan Game Maker 7.0 Pro Full Cracks

sobat blogger mau bikin game sendiri dengan mudah tapi sobat  gak bisa bahasa pemrograman? Tenang aja sob, QiqyShare punya solusinya nih,,,,, sobat blogger bisa memakai Game Maker 7.0 Pro Full Key Cracks , dengan Game Maker 7.0 Pro Full Key Cracks ini sobat blogger bisa membuat game sendiri dengan mudah banget sob.... gmn, pasti penasaran kan.. oke dah langsung saja, cikidot....

Selasa, 07 Desember 2010

Amankan Website dengan Acunetix Web Vulnerability Scanner v.7.0 full Crack

pada kesempatan kali ini saya akan share tentang software yang sangat berguna banget bagi sobat bloger, yaitu Acunetix Web Vulnerability Scanner v.7 (Consultant Edition), sobat blogger ada yang udah tau blum apa itu  Acunetix Web Vulnerability Scanner v.7,???  Acunetix Web Vulnerability Scanner v.7 merupakan sebuah software yang berguna untuk menjaga keamanan website. Jadi dengan software ini, web anda akan terlihat tingkat kemanannya. Jika ternyata dirasa kurang aman, maka Acunetix ini akan memberi solusi agar web anda lebih baik securitynya dan sulit di hack oleh hacker nakal.

Selamat Tahun Baru Hijriyyah 1432

kesadaran mengetuk rapuhku...
meningkahi kelam dan tersaruknya aku akan perjalanan ...
sejak rahim yang menenangkan dan buaian bunda yang memberi damai....
berganti rengkuhan universitas kehidupan....
jatuh, terpuruk, atau terbang tinggi hingga terperosok dalam lubang hitam tak berujung....
menyeret langkah juga hati...
agar tetap di jalan-MU....
dalam jalan-MU...
meski harus tertatih, miring kanan juga kiri...
tetap mengharap rahmat-MU...
untuk waktu yang telah lalu, kujalani pun kan bertamu nanti....

 QiqyShare Mengucapkan Selamat Tahun Baru 1432 Hijriah

Kumpulan Tips & Trik Registry Windows

Met Pagi sobat blogger,  emm pada pagi yang cerah ini saya aka share tentang  Kumpulan Tips & Trik Registry Windows, bagi sobat blogger yang suka banget ma yang namanya ngoprek-ngoprek komputer sangat saya rekomendasikan untuk membaca Kumpulan Tips & Trik Registry Windows ini .. tak tanggung-tanggung sob, saya akan sertakan  97 trik manipulasi komputer dengan registry editor... bagiman a??  pastinya menarik dong... okelah kalo begitu langsung saja check it out..

Senin, 06 Desember 2010

trick asyik mengubah Mozila Firefox Menjadi Google Chrom

sobat blogger pasti tau dong Mozilla Firefox dan Google Chrome. Dan saya yakin sudah banyak yang mengetahui cara ini. Namun sekedar sharing di hari minggu, temen saya ada yang bertanya "Bisa ga ya tampilan firefox diubah kaya Google Chrome?" Saya sempet bingung, pas main di forum sebelah eh nemu nih caranya. Hasilnya lumayan mirip google chrome lho. Yang belum tahu dan pengin mencoba, masuk aja.

Tips Mereset Pasword Windows 7 Yang Terkunci

Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang Trick Mereset Pasword Windows 7 Yang Terkunci, saat ini komputer memainkan peran penting dalam kehidupan kita sehari-hari dan saat kita bekerja. Sebuah kesalahan kecil pada komputer dapat mengakibatkan hasil yang mengerikan. sobat sebagai pengguna PC disarankan untuk menguasai pengetahuan komputer yang sederhana. Jadi sobat bisa memperbaikinya sendiri saat terjadi masalah komputer. Di sini akan ditunjukkan tips sederhana pada saat Sobat lupa akan password pada Windows 7 Anda dan komputer Anda menjadi terkunci. Ini adalah tips yang sangat berguna bagi sobat blogger yang karena sesuatu hal mengakibatkan sobat blogger lupa akan password untuk masuk pada Windows 7 sehingga sobat blogger tidak bisa login ke Windows sobat. baiklah lansung saja cikidot....

Minggu, 05 Desember 2010

Download cFosSpeed 6.10 build 1774 Final

sobat blogger udah tau blom apa itu cFosSpeed, cFosSpeed merupakan software untuk mengoptimalisasikan bandwith kita sob. jadi setiap kali sobat mengakses Internet dengan lebih dari satu server data cFosSpeed dapat mengoptimalkan jaringan koneksi kita. Meningkatkan Ping sobat blogger  untuk permainan online. Menjaga kecepatan internet sobat selama berat upload / download. NEW: Meningkatkan mobile Internet, mengurangi masalah streaming dan meningkatkan kualitas VoIP pidato. gimana sob, mantab banget kan, baiklah langsung aja cikidot..

Download Driver Genius Pro 10.0.0.526 Full Serial

sobat blogger pasti tau dong apa itu Driver Genius Profesional, yups,  Driver Genius Profesional adalah Program versi profesional untuk meng-update driver yang diinstal di sistem Anda ke versi terbaru. Hanya membutuhkan beberapa klik mouse, dengan menggunakan program ini Anda dapat membuat cadangan, memulihkan dan memperbarui driver yang diinstal pada sistem Anda. Program ini akan menganalisis sistem Anda untuk file device driver, download versi update di komputer Anda dan instal ke komputer Anda. Dengan demikian, sistem anda akan selalu up to date. Hanya program database berisi informasi mengenai lebih dari 30 ribu driver untuk kamera digital, MP3 player, motherboard dan perangkat lainnya.

Anti Virus Terbaik 2011

Walaupun tahun 2010 belum berakhir, akan tetapi banyak vendor Antivirus yang sudah menerbitkan produk mereka masing-masing untuk versi tahun berikutnya, 2011. Hal ini dikarenakan persaingan yang sangat ketat antar sesama perusahaan Antivirus dunia, yang pada kenyataannya memang mereka ingin memiliki posisi yang lebih unggul dibandingkan produk-produk lain yang beredar di pasaran.

Download WinRAR 4.00 Beta 2 + Keygen

Selamat pagi sobat blogger semua, pada pagi yang cerah ini saya akan share tentang software yang wajib dimiliki oleh PC kita. apalagi kalo bukan WinRAR,  WinRAR merupakan software compressor dan exctractor. Dengan software ini anda dapat meringkas sebuah folder menjadi sebuah RAR. Ibaratnya anda memasukkan baju ke koper. Jadi lebih ringkas bawanya. WinRAR kali ini versi Beta, namun penggemar software update jangan sampai ketinggalan nih. Hehehe...

Sabtu, 04 Desember 2010

Tips Untuk Mempercepat Kinerja Komputer

Komputer merupakan salah suatu benda yang bisa melakukan berbagai jenis aktifitas dan dapat mempermudah pekerjaan anda. Kini komputer PC merupakan salah satu benda yang wajib dimiliki oleh setiap orang sebagai akibat dari perkembangan teknologi yang begitu pesat di era modern seperti sekarang ini. Jika komputer PC atau laptop yang anda punya terasa begitu berat dan lemot, anda akan kesal bukan?
Oleh karena itu sekarang saya akan memberikan Tips dan Trik tentang Cara Mempercepat Kinerja Komputer, baiklah langsung saja cikidot...

Kamis, 02 Desember 2010

Tips Mengatasi Permasalahan Blue Screen


Blue screen of death (BSOD, Bahasa Inggris: Layar Biru Kematian), atau kadang disebut “layar biru” (bluescreen) saja adalah istilah populer untuk layar yang ditampilkan Microsoft Windows ketika mengalami kesalahan sistem (atau disebut stop error oleh Microsoft). BSOD milik Windows NT, 2000, XP, atau Vista biasanya lebih serius daripada Windows sebelumnya. Ada beberapa hal yang menyebabkan munculnya BSOD ini. Diantaranya driver peralatan yang tidak bagus, kesalahan memori, registry yang rusak atau penggunaan file DLL yang tidak cocok.

Selasa, 30 November 2010

Download Zuma's Revenge+Phach

em.. dah 3 hari ne gk update blog gara2 lg da garapan banyak, okelah klo gitu, pada kesempatan kali ini saya akan share tentang sebuah game yang tentunya sudah tidak asing lagi buat sobat blogger semua, yup, game yang satu ini adalah Zuma's Revenge.

Sabtu, 27 November 2010

Download Max Registry Cleaner 2010

Sobat blogger tentu tau dong apa itu Windows Registry? em.. bgi yang blom, silahkan disimak baik2 ya... n bgi yang udah tau ya itung2 sekedar mereview aja... Windows Registry adalah database pusat di Windows yang digunakan untuk menyimpan informasi yang diperlukan untuk mengkonfigurasi sistem untuk satu atau dua user pc, aplikasi, dan perangkat keras komputerRegistry berisi informasi yang terus dirujuk selama operasi, seperti profil untuk setiap user pc, aplikasi atau software yang terinstal pada komputer, dan dapat menyimpan file atau dokumen. Penasaran? langsung aja deh.. cikidot...

Snagit Pro v10 Build 788 Full


Snagit Pro v10.0.0 Build 788, sobat blogger ada yang sudah tahu dengan fungsi software yang satu ini??? Kalau menurut saya, Snagit Pro v10.0.0 Build 788 merupakan salah satu software capture windows yang paling enak digunakan dibandingkan dengan software-software sejenis. Ini merupakan software capture andalan saya lo sob untuk membuat capture screenshot software yang saya uji coba. Penasarankan sob?? okelah langsung aja,, ok

Jumat, 26 November 2010

Frenbook, Situs Jejaring Sosial Resmi Indonesia

Selamat datang…! mungkin kata itu yang harus kita ucapkan kepada Frenbook, Jejaring Sosial Resmi Indonesia. Saat ini  sudah berusia kurang lebih 4 bulan dan siap mempererat tali silaturahim antar sesama warga negara Indonesia, dan yang pasti 100% Buatan Asli Indonesia. Frenbook ini beralamat di www.frenbook.net atau di www.frenbook.ilmci.com, ILMCI ini merupakan sebuah kepanjangan dari I Love My Country Indonesia, dan yang menciptakan Frenbook ini adalah Sofian Tjandera asal Kalimantan Barat, Indonesia.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...