Rabu, 20 Oktober 2010

All In One Converter


Pasti di PC sobat blogger punya beberapa converter, seperti converter video, musik, ataupun gambar. namun sekarang sobat blogger gk perlu lagi lg deh banyak2 program converter, karna hanya dengan software yang satu ini semua kebutuhan sobat blogger untuk mengconvert sudah terjawab.
Format Factory merupakan software All in one Converter yang sangat powerfull, dan yang paling penting lagi software ini bersifat free. Jadi anda tidak perlu lagi memasukan serial atau cracknya.

Format Factory dapat mengconvert semua file video menjadi MP4/3GP/MPG/AVI/WMV/FLV/SWF, sedangkan untuk audionya dapat mengconvert menjadi MP3/WMA/AMR/OGG/AAC/WAV, dan untuk file gambarnyasoftware ini dapat mengconvert menjadi JPG/BMP/PNG/TIF/ICO/GIF/TGA. Format Factory juga dapat Rip DVD to video file , Rip Music CD to audio file.

Untuk informasi lengkapnya silakan anda baca di situs resminya, Klik Disini

Penggunaan Format Factory jga tebilang sangat mudah lo sob, pertama2 sobat  blogger hanya tinggal pilih menu apakah sobat blogger inging meng-convert video, music, atau picture. Kemudian sobat blogger tinggal pilih format dari output-nya. Setelah itu sobat blogger tinggal klik tombol start, format factory juga dapat men-convert file lebih dari satu secara bersamaan.

Selain itu dengan software ini sobat blogger juga dapat menggabungkan video dengan file subtitle-nya. Untuk menggabungkan-nya sobat blogger tinggal klik tombol output setting, kemudian pilih additional subtitle dan sobat blogger tinggal browse file subtitle-nya. gmn sob, tertarik???


4 komentar:

  1. gan...di format factory ada folder KAV & KIS berisi key regestry tuk apaan tuh...thanx before sob..

    BalasHapus
  2. sore gan. rekso translator 3nya g berfungsi semua sudah diinstal sesuai dengan petunjuk agan tapi reksonya sudah kebuka tapi g bisa mentranslate knp y. keterangan di bagian bawah displaynya "empty record (rekso kamus w.db) mohon pencerahan "sy intal di windows7"

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...