Senin, 22 November 2010

Deep Freeze Standard 7.10 full Serial Key

Selamat siang sobat blogger semnua... di siang yang cerah ini saya akan share tentang Deep Freeze Standard 7.10 full Serial Key. Sobat blogger tentu sudah tidak asing lagi bukan dengan Deep Freeze? Software ini berfungsi untuk mengunci / freeze harddisk. Biasanya di warnet warnet dipasangi ini. Jadi jika harddisk C: kita Freeze lalu kita menginstall / menyimpan data di C: begitu kita restart data instalan / yang disimpan di C: akan hilang dan akan kembali seperti semula. Bagi yang mau mencoba Deep Freeze ini langsung yuk..,,,
Keuntungan menggunakan Deep Freeze adalah data kita yang kita freeze tidak akan hilang dan menghindari file yang tidak diinginkan. Misalnya di warnet, jika tidak diinstal deep freeze mungkin sudah buanyak program yang terinstall. Namun jika di Deep Freeze, setiap kita restart semuanya akan kembali seperti semula saat di Freeze.

Kerugian, jika kita ingin menginstall / menyimpan sesuatu di lokasi yang di Freeze, kita harus meng-Unfreeze-nya terlebih dahulu. Deep Freeze ini dilengkapi password jadi yang bisa mengakses hanya yang tau password itu. (Deep Freeze 7 belum ada tools hacknya). Jika kita lupa menyimpan data di harddisk yang di Freeze, maka ketika restart data itu akan hilang.
berikut screenshootnya:


TIPS Sebelum meng-Freeze komputer anda.

1. Scan terlebih dahulu harddisk yang akan di Freeze dengan antivirus terupdate. (Disini saya merekomendasikan harddisk yang mengandung System Windows saja yang di Freeze, namun semuanya terserah anda).
2. Pastikan Install semua aplikasi yang dibutuhkan dengan baik. (Misalnya diwarnet install Browser, FlashPlayer, Office, dan software lain yang kiranya diperlukan).
3. Setelah yakin sudah pas software dan tidak ada virusnya, barulah mulai mengFreeze.
4. Jika anda menginstall Antivirus, maka install-ah antivirus tersebut pada harddisk yang tidak di Freeze agar dapat terus terupdate.
5. Selalu ingat password anda


NB: Saat pengisian Key, dimohon untuk Memutuskan (Disconnect) terlebih dahulu dari Internet. Dan jangan di update ya Deep Freezenya...
GOOD LUCK....!!

5 komentar:

  1. mantab sob,aku dah keliling cari sn deepF 7.10 rupa nya disini ada nya,trims dan salam kenal

    BalasHapus
  2. sma2 sob... ya di nikmatn ja deepF7x...
    mksh atas kunjungannya....

    BalasHapus
  3. mohon ijin donlod dulu gan,,, :D

    BalasHapus
  4. thx bgt bay .. akhirnya gw dapet juga apa yg gw cari.. thx..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...