Sabtu, 27 November 2010

Download Max Registry Cleaner 2010

Sobat blogger tentu tau dong apa itu Windows Registry? em.. bgi yang blom, silahkan disimak baik2 ya... n bgi yang udah tau ya itung2 sekedar mereview aja... Windows Registry adalah database pusat di Windows yang digunakan untuk menyimpan informasi yang diperlukan untuk mengkonfigurasi sistem untuk satu atau dua user pc, aplikasi, dan perangkat keras komputerRegistry berisi informasi yang terus dirujuk selama operasi, seperti profil untuk setiap user pc, aplikasi atau software yang terinstal pada komputer, dan dapat menyimpan file atau dokumen. Penasaran? langsung aja deh.. cikidot...

Windows Registry adalah bagian yang sangat penting dari Windows, jika sudah rusak, seluruh sistem Sobat mungkin rusak dan tidak dapat digunakan.

berikut ScreenShoot nya :

 
 Mengapa Sobat perlu Max Registry Cleaner? Max Registry Cleaner adalah database repositori untuk informasi tentang konfigurasi komputer. Registri terus berkembang bila Sobat menggunakan Windows. Seperti tidak demikian,Software ini membuang Registry yang tidak perlu, dan secara bertahap menjadi Tertata dan terfragmentasi. Dengan berkembangnya registry, dapat menurunkan kinerja sistem Windows Secara keseluruhan dan menyebabkan banyak masalah pada software.Dengan Max Registry Cleaner Sobat dengan aman dapat membersihkan, memperbaiki dan mengoptimalkan registry Windows dengan beberapa klik!Hindari masalah dengan registry Windows yang merupakan penyebab Windows menjadi Crash, kinerja pc menjadi lambat.Meningkatkan performa sistem Anda tanpa meng-upgrade perangkat keras yang mahal.analisis entri registri dideteksi dengan tingkat ancaman rendah medium sampai highdapat mem-Backup dari setiap perbaikan yang diibuat oleh  Sobat dan dengan mudah dapat memulihkan ke settingan sebelumnya.
Oh iya Software ini juga Bersertifikat Microsoft Gold!
okey deh bgi yang udah gk sbar ingin mencicipinya, langsung sja di download... 
Semoga bermanfaat...:-)

6 komentar:

  1. di dalamnya sudah ada cracknya sob...
    mksh atas kunjungannya....

    BalasHapus
  2. sip nih sob...
    sorry aq pake anonymous coz nih warnet mencurigakan (keylogger) hahakz...

    IndrazZ

    BalasHapus
  3. silahkan di nikmatn ja sob..
    kalo warnetnya pkek keylogger mending pakek on screen keyboard ja so... pasti aman..he..he..

    BalasHapus
  4. bang faqih saya saya minta tolong, kemarin saya install desktop locker terus saya masukan password, kemudian pass saya selesai trus ada tampilan desktop locker yg minta password yg bru saya buat tadi, pass sy masukan kok invalid terus yah?? pdhal saya udh yakin itu pssword yg sy msukan, trus yg sy mw tanyakan gimana cr uninstallnya?? kok di star button,taskbar nya gak ada yah,btw bs hapus dr registry gak??

    mksh bang

    BalasHapus
  5. email saya yah bang
    adriyanjayaprana@yahoo.com

    ini sofware mengganggu saya :(

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...