Minggu, 14 November 2010

Download SpeedConnect Internet Accelerator v8 Retail

Kali ini saya akan share tentang SpeedConnect Internet Accelerator v8 Retail. Setelah cari2 software yang bagus, saya jatuh hati untuk share software yang satu ini... setelah saya coba ternyata bagus... Software ini dapat men-stabilkan koneksi internet anda antara download speed dan upload speed. setelah saya coba lumayan ada perubahan..
berikut ini screen shootnya...

Kalau ada yang bertanya kenapa saya kasih tanda bundar di gambar saya, alasannya adalah Kata"Connection Optimized" sebelumnya adalah "Connection Not Optimmized", setelah saya tekan tombol "Optimized" maka barulah terjadi screenshot seperti di atas..

Bonusnya lagi, SCIA v8 yang saya share ini adalah retail version alias full pack tanpa crack..
Ada sih yang Trial dan harus pake Crack, tapi saya kira tidak perlu bila ada yang retail.

Gimana?? Penasaran...

Oke.... Langsung aja ya....
Pass Rar : http://qiqyshare.blogspot.com

Note : 100% Tested by me in windows 7.

Enjoy it!!!!

6 komentar:

  1. Irmawanassidiq@yahoo.co.id4 Februari 2011 pukul 23.32

    Salam kenal dari saya mas Abdillah Faqih. Sudah lama saya mencari software seperti ini. Makasih banyak mas. Ini akan segera saya coba. Menurut mas, software ini dengan cfosspeed bagusan mana ya?

    BalasHapus
  2. saya kok gak bisa download.....
    tolong dibantu dunk

    BalasHapus
  3. di windows 7 q ga isa dijalake og

    BalasHapus
  4. minta ijin nyedooot gan.,.,.hhehe

    BalasHapus
  5. Mustinya Yg Share Mrespon Prtanyaan2an yg di ajukan member Gan,,

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...