Selasa, 23 November 2010

Download War Chess 3D + Keygen

Apakah sobat blogger hobi main catur? Bosan dengan game catur yang ada di PC anda yang kebanyakan 2 Dimensi dan bentuknya itu itu saja? Coba main War Chess 3D, dijamin deh.. sobat blogger akan makin betah main caturnay. War Chess 3D merupakan game catur yang tampilannya 3D dan caturnya sendiri berupa monster. Sekilah seperti warcraft. Tapi peraturan dan cara mainnya sama persis dengan catur biasa.
Game ringan tidak selalu kurang bagus. Game ringan seperti ini justru mempunyai fungsi ganda. Selain untuk hiburan, juga untuk melatih otak karena bermain catur butuh berfikir. berikut screen shootnya:
.
oke deh kalo g2, dari pada tambah penasaran, langsung aja nih dicoba. itung2 buat ngisi waktu luang sekaligus mengasah otak. 
Download  War Chess 3D

Selamat Bermain....
Semoga Bermanfaat....!

7 komentar:

  1. sipppp....
    nemu jugak keygennya sob....
    kok ga bilang dari dulu sih sob...
    hahahahkzz...

    IndrazZ

    BalasHapus
  2. he..he.. kan baru kenal sob.. skrang klo udah knal gni sobat bisa puas2n deh download disini..he..he..
    mksh ats kunjungannya...

    BalasHapus
  3. thanks...bro....i luv it....

    BalasHapus
  4. Gan punyaku g bisa.. n klo q itung2 di product code tu cuman 17. nah padahal di caranya tu ada 23. thanx gan sblumny

    BalasHapus
  5. keygen paan ???

    BalasHapus
  6. huahhahha... keren agan ni.. saya br nemu blog ini. salam kenal, jgn bosen ntr saya kalo sering muncul ya gan,, hhehhe

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...