Jumat, 24 Desember 2010

Bananascreen 1.2.2_ Login Windows Dengan Wajah Part 2

kemarin saya sudah posting tetang VeriFace Recognition login windows dengan Wajah, tapi da beberapa sahabat yang krang berhasil dengan menggunakan software  tersebut, oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan share tetang Login Windows Dengan Wajah Part 2, kali dengan bantuan Bananscreen 2.1.2, dengan utilyty ini sobat bisa mengunci windows dan logon kembali dengan menggunakan wajah... baiklah sob, gak pakek lama2, qita langsung ke TKP saja deh... cikidot...
berikut screenshootnya..:

 jika nanti pada waktu menginstal muncul intruksi untuk menginstal netframework seperi SS berikut..
berarti sobat harus menginstal netframework 1 dlu, setelah itu sobat bisa instal lagi Bananscreennya, baiklah bagi sobat blogger yang sudah menginginkannya, silahkan saja di download....

 Download Bananascreen  1.2.2


Netframework 1

pas rar: qiqyshare.blogspot.com

Semoga bermanfaat..

9 komentar:

  1. keren bro sofwarenya...keep posting ya,,heheh ^^v

    BalasHapus
  2. sobb gw mau request donk logon windows dengan sidik jari .

    BalasHapus
  3. insyaallah kan q cbak bantu crikan sob..

    BalasHapus
  4. gak jelas, kebanyakan warna ijo jadi gak jelas. coba lebih profesional lagi. anda memang suka warna hijau... namun apakah yang lain suka kan belum tentu

    tapi udah bagus sich untuk ukuran pemula.!

    BalasHapus
  5. Selamat Pagi gan
    ""
    Selamat Datang di QiqyShare... Suatu kehormatan bagi saya atas kunjungan Sobat semua, jangan lupa postkan Coment Setelah membaca artikel saya, apabila sobat mendownload kemudian muncul "ADF.LY", maka tunggulah selama 5 detik, setelah itu klik "SKIPAD" pada bagian pojok kanan atas. Terimakasih.

    (YAng ini kyaxnya ndak usah d tulis dan d besar2'in. kyak apa aja.............!!!!!!!!!!!)

    BalasHapus
  6. @anonim: trmksh ats srn dan kritknnya sob, sran n kritk sobat adlh sebuah penghargaan yang tersendiri buat saya, karna dengan demikian berrti sobat peduli dengan blog saya...
    memang saya suka design yang demikian ini,n saya kira warnanya ckup jelas untuk dibaca, tpi klo memang mnrt sobat krang jlas, n yang lain mayorits jgk begitu, maka akan saya pertimbangkan kembli design blog sya demi kenyamanan pelanggan blog saya. untk mslh yang kedua tentang ADF.LY, mungkin sobt sdah biasa mendownload, n browsing kmna2, jd mhn maaf klo mrsa agk rsh dengn tlsan yang di ats, tpi itu sebenrnya saya cantumkan untuk menghargai n memberikan kenyamanan kpada sobt blogger yang mash pmula, yang mungkn akan mrasa ksltn pda waktu mendownload... sekali lagi saya ucpkan trmksh atas kepedulian sobat dengan memberikan saran dan krtkn tersbt...

    BalasHapus
  7. malem bos...gw ijin download yah,
    btw password winrarnya apaan nih? thanks

    BalasHapus
  8. siang..bro..
    Bro..sering lihat text 3D berputar2 dan gambarnya juga bergerak2..itu buatnya dengan software apa ya bro? Kalau bro tahu tolong share dong bro...makasih sebelumnya bro..

    BalasHapus
  9. graet gan...kalau cara biar dapet domain gratis .com gimana?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...