Selasa, 15 Februari 2011

Software Simulasi TOEFL

Sebenarnya dulu saya sudah pernah sahare tentang software simulasi toefle ini, tapi pada waktu itu saya gabungkan dengan e_book dan saya beri judul Rahasia Menghadapi TOEFL Telah Terungkap, dan karena melihat banyaknya permintaan dari sahabat tentang software semacam ini jadi saya rasa perlu merepost kembali software ini dengan judul dan pembahasan yang lebih spesifik, software ini mirip sekali dengan test toefl yang aslinya, di dalamnya ada latihan-latihan test listening, tutorial dan latihan sebelum mengikuti tesnya juga.... software ini sangat saya rekomendasikan bagi sobat blogger yang mau mendalami toefl dan mau mengikuti test toefl, baiklah kalo begitu, langsung saja kita cek ke ke TKP deh... cikidot....
berikut screenshootnya:
Software ini portable sob, jadi sobat gak perlu menginstalnya, sobat hanya butuh mengekstrak software ini dari winrar kemudian klik "TOF.exe" untuk menjalankannya...

Pertama kali sobat akan di mintak memasukkan nama sobat 2 kali, di bagian nama yang kedua sobat di minta memasukkan nama keluarga sobat....

baru kemudian sobat masuk pada menu pilihannya, sobat bisa memilih tutorialnya dulu untuk tahap pembelajaran,...

atau memilih "practice" untuk mencoba latihan, disini sobat apabila ragu unutk menjawab pertanyaan, sobat bisa mencari "keyproblem", keyword atau deskripsi permasalahannya secara lengkap sebelum menjawabnya dengan mengklik "gambar lampu"...

setelah terbiasa latihan, kini sobat bisa langsung mengikuti ujian TOEFL....
setelah mengikuti tes TOEFl, sobat bisa , melihat nilai ujian sobat, kemudian sobat juga bisa melihat perkembangan latihan TOEFL sobat dengan memilih menu "progression"
baiklah, cukup sekian dulu penjelasannya, bagi sobat yang membutuhkan software ini untuk laihan TOEFL lanngsung saja di download di link berikut ini...

Download Software Simulasi TOEFL(51.7 Mb)

Alternativ Download Software Simulasi TOEFL Via Duckload (51.7Mb)
Pasword :www.qiqyshare.com

Semoga Bermanfaat....

10 komentar:

  1. You have reached the download-limit: 5120 Mb for last 5 days knp slalu bgitu gan klo dwnld dr maknyos?

    BalasHapus
  2. sudah saya kasih link alternatif downloadnya sob kalo gak bisa via maknyos...
    silahkan di download kembali....

    BalasHapus
  3. mau tanya mas,saya sudah download dua software yaitu simulasi toefl ini dan typingmaster, pas extracting file kok diminta password ya? harus saya isi apa passwordnya?

    BalasHapus
  4. paswordnya kan dah saya tulis di setiap bagian bawah artikel sob..
    untuk simulasi toefl ini paswordnya:www.qiqyshare.com
    dan untuk typing master paswordnya: qiqyshare.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Thanks bangat sob,
    Ini sangat membantu saya sekali untuk persiapan test Toefl.

    Sob, bisa minta tolong carikan full version software Stella 9.2? Software-nya untuk pemodelan dinamis dan Produsennya isee, i think.

    Tuhan Memberkati.
    -Y-

    BalasHapus
  6. Hi Sob,

    Maf. Saya dah coba install software ini, namun tidak bisak karena ada error. Error-nya kaya gini "Fila Error, Cannot Find VBRUN300.DLL".. Any solution?

    Thanks,
    -Y-

    BalasHapus
  7. makasi bro udah sharing...keren2 nih softwarenya...keep posting ya...:D

    BalasHapus
  8. mau tanya, koq nih ukurannya beda dari yang ada di blog lain ya??, disini 51mb koq di blog lain hanya 30mb?? padahal dilihat dari SS nya sama,,

    ane download di duckload gk bisa, "file not found"
    trus di maknyos error mulu,, please share di mediafire aja gan,,,

    BalasHapus
  9. kq punya saya error y?apa software ini ga kompatibel dengan window 7 64 bit?

    BalasHapus
  10. Saya memiliki rekomendasi software/aplikasi belajar menguasai materi TOEFL yang bagus dan superlengkap yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia. Software disusun berdasarkan kunci-kunci gramatikal dalam menjawab soal-soal TOEFL. Penggunaannya mudah, praktis, dan strategis. Nama programnya Genius TOEFL. Silakan dicoba Gan, langsung didownload saja di http://www.geniustoefl.com atau http://www.geniusedukasi.com

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...