Senin, 30 Mei 2011

HippoName 2.0 (Software Kamus Nama-Nama Bayi)

Jual beli - Pasang iklan murah. Jual beli online mudah dan nyaman di indonesia hanya situs jual beli - QiqyShare.com

Posted By Admin QiqyShare: Qiqy
Kalau dulu saya pernah share tentang Baby Gender Predictor dan Baby Maker Full Version maka kali ini saya aka share tentang HippoName 2.0, HippoName 2.0 merupakan sebuah kamus software yang berisi  lebih dari 26.000 nama bayi yang berbeda-beda, software ini cocok sekali bagi sobat yang akan mempunyai momongan, karena dapat membantu mencari nama calon buah hati, sobat bisa menandai nama-nama pilihan sobat dan juga melihat arti dari nama tersebut,
berikut screenshootnya:
Software ini merupakan freeware, jadi sobat bisa langsung menggunakannya setelah selesai menginstal, baiklah bagi sobat yang membutuhkan Software Unik yang satu ini langsung saja di download di link berikut ini....


Pasword Rar: www.qiqyshare.com

Semoga Bermanfaat

3 komentar:

  1. Keren gan...
    walaupun saya masih kecil tapi ini sangat membantu tetangga saya..trims

    BalasHapus
  2. setuju kalu itu keren,

    oya mas boleh riquest avira premium security suite full gak,

    makash,,,,maju tros,,,

    BalasHapus
  3. ok sob, insyaallah nanti lo sdah dpat akan saya sharekan sob..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...