Selasa, 28 Juni 2011

Alhamdulillah, Akhirnya QiqyShare dapat Pagrank juga

Jual beli - Pasang iklan murah. Jual beli online mudah dan nyaman di indonesia hanya situs jual beli - QiqyShare.com

Posted By Admin QiqyShare: Qiqy
Pagi ini benar-benar pagi yang cerah, tanpa sengaja saya melihat bahwa pagrank google saya sudah terisi 1, hem... benar-benar suatu hal yang sangat mengejutkan dan sekaligus menggembirakan, saya sendiri masih kurang percaya kalau pagerank saya sudah terisi satu, padahal dari kemarin-kemarin saya sudah lama tidak bisa mengupdate blog lantaran banyak kesibukan campus, namun ternyata malah diberikan penghargaan oleh google, Alhamdulillah, dengan pengahrgaan yang tinggi ini saya merasa lebih termotifasi untuk terus mengembangkan blog ini,
mudah-mudah ini menjadi titik awal yang cerah buat kemajuan blog ini, semua ini tentu tidak bisa lepas dari dukungan sobat blogger semua atas partisipasinya dalam mengunjungi blog tercinta ini, oleh karena itu saya ucapkan banyak terimakasih buat semua sobat blogger, Mari kita lanjutkan perjuangan kita untuk berkretifitas  dunia maya ini.... :-)

8 komentar:

  1. selamat bro, jangan lupa update terus blognya ya. posting software-2 bermanfaat. agar kita sejajar pengetahuannya dg negara-negara lain..

    BalasHapus
  2. mantapz boz! smoga makin cool n tenar blognyamantapz boz! smoga makin cool n tenar blognya

    BalasHapus
  3. maka dari itu update don'k.sudah lama nggak muncul.oke deh di tunggu artikel menarik selanjutnya

    BalasHapus
  4. @all: Mksh bnyk sobat... saya akan mencoba memajukan blog tercnta ini dengan dukungn sobat semua, mudah2n ksbkan offline saya sdkt berkrng untk beberapa hari kdpan sehingga bsa update blog terus....

    BalasHapus
  5. Saran saya gambarnya jangan terlalu besar dan banyak, soalnya mempelambat koneksi, dan jangan warna hitam, agak sulit mata saya melihatnya. Maju truss QIQISHARE!!!

    BalasHapus
  6. selamat ya bos,
    punya crack keygen untuk software my memories suite digital scrapbooking ga? mau doong.. tengkiuh

    BalasHapus
  7. selamat mas bro..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...