Jumat, 18 Februari 2011

Peluang Bisnis

BISNIS apa yang tidak beresiko??? INVESTASI apapun masih mengandung resiko.....
Soooooo......
jika ANDA mempunyai NYALI untuk menantang resiko itu dan mau berusaha meraih peluang keuntungan, JOINT WITH US untuk mencari dan meraihnya dengan MEYAKINKAN...
akan kami perkenalkan cara transaksi Forex, Indeks  Saham dan Emas yang sangat aman dengan TARGET KEUNTUNGAN dalam jangka panjang dan RESIKO TERKONTROL sehingga investasi ANDA akan berkembang hari demi hari, tahun demi tahun...



what are you waiting for????
c`mon, contact us right now!!!
qiqyshare@gmail.com

Wujudkan mimpi meraih kesuksesan berinfestasi dengan peluang menjanjikan dan resiko terkendali.....


BUKTIKAN.....!!!!

12 komentar:

  1. apakah ni semacam qnet gan?

    BalasHapus
  2. gak sama sob....
    ini murni jual beli mata uang asing/index saham...

    BalasHapus
  3. kira" butuh berapa modal tuh gan?

    BalasHapus
  4. minimal $10.000/Rp.100.000.000 keatas sob,,,

    BalasHapus
  5. wah klo segitu mah tuh bisnis buat kalangan atas doang gan

    BalasHapus
  6. bisnis ini untuk semua kalangan sob, yang memiliki dana dan berniat melakukan perdagangan...

    BalasHapus
  7. ea,,
    tpi yg punya uang 100 jeti kan bukan kalangan kita,,,
    tumah orang yang dah ga btuh ma uang,,,,
    mungkin bagi mereka 100 jeti bukan apa apa, tpi bagi gue, uang 1 jeti aza bener2 sangat begitu berharga

    BalasHapus
  8. ya dah sob, kalau memang sobat kurang berminat juga tdk apa2, disini saya hanya ingin menawarkan bisnis Forex, Indeks Saham dan Emas dengan menejemen resiko bagi orang2 yang berminat berbisnis di bidang ini...

    BalasHapus
  9. saya pengen ikut, tapi ga punya modal mas,, hihi... kunjung balik + kasi komentar juga ya mas...

    BalasHapus
  10. G ngerti mas cara mainnya.. mang kedepannya bisnis forex bgs mas. tolong dong ajarin, pengen jg sih sbenere. salam kenal dariku mas. jangan lupa mampir n followback mas. http://collection27.blogspot.com/

    BalasHapus
  11. bang qiqy izin promo :)
    http://modal-forexgratis.blogspot.com
    selesai pendaftaran dapat modal langsung $5 "GRATIS"
    bila modal dirasa kurang silahkan deposit u/ menambah profit..
    keunggulannya:
    -modal Gratis $5 Live Forex.
    -modal gratis $10.000 virtual (habis tinggal reload)
    -tidak ada minimal deposite $1 bisa.
    -tidak ada minimal open posisi "1QTY/0.001 bisa"
    -tidak ada minimal penarikan /WD $1 bisa.
    -tidak ada biaya penarikan /WD
    -boleh scalping "open dalam waktu jangka pendek"
    -tidak ada biaya SWAP "open posisi 100x24 jam gratis"
    -Penarikan yang mudah dan cepat Via Liberty Reserve
    -Layanan support 24jam senin s/d jum'at
    -tersedia chatt room bagi para trader.
    Dan banyak keunggulan lainnya silahkan di buktikan.

    daftar di http://modal-forexxgratis.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://modal-forexgratis.blogspot.com

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...