Kamis, 17 Februari 2011

Update Internet Download Manager (IDM) v.6.05. Build 2 Full Patch

lagi-lagi IDM (Internet Download Manager) mengupdate versi terbarunya kembali, kini IDM sudah mencapai versi v.6.5. Build 2, padahal kayaknya baru awal februari kemarin IDM merilis versi 6.5. Pada versi kali ini IDM seperti biasa memang tidak ada perubahan yang mencolok jika di banding dengan versi sebelumnya, namun pastinya dari pihak idm sendiri telah membuat sedikit penambahan atau perbaikan dari versi sebelumnya, kalau menurt pengalaman saya sendiri sih  meresakan idm versi ini terasa lebih rensponsif di banding versi2 sebelumnya, bagaimana menurut  sobat? rasakan sendiri setelah mendownload idm versi terbarunya ne yah... he... .he... baiklah kalau begitu, langsung kita cek ke TKp saja deh.... cikidot...
berikut screenshootnya:
untuk menjadikan IDM ini full version, saya sudah menyertakan patchnya yang sebenarnya sudah saya pakek pada versi sebelumnya dan masih work untuk menjadikan IDM ini full version...
berikut cara penggunaan patchnya:
1. instal IDM 6.5, setelah selasai jangan jalankan dulu.
2. Copykan file "IDM 2011-6.04.xx Patch.exe" ke folder Internet Download Manager.
    (Default :  C:\Program Files\Internet Download Manager.

3. Jalankan patch dan klik tombol PATCH.(Win vista/7 run as Administrator)

4. Masukkan nama depan sobat - OK,
 5. Masukkan juga nama belakang - OK,

6. Trus email sobat - OK.
7. Setelah patching selesai, exit patchnya.
8. Buka IDM sobat, klik menu bar Help, klik About IDM
9. dan IDM sobat sudah full version.


baiklah kalau begitu, bagi sobat yang menginginkan update terbaru idm in langsung di download saja deh....


Download IDM v6.o5 build 2 (4.12 Mb)


Download Installer From  Website (4.16 Mb)


Download Patch IDM (75.7 Kb)

Pasword Rar :www.qiqyshare.com

Semoga Bermanfaat...

9 komentar:

  1. Ijin Sedot Sob...

    BalasHapus
  2. salam sahabat
    maaf telat yach,bagus tuh sayangnya oakai ponsel mau download dah full hehehe oh iya dah saya foloow

    BalasHapus
  3. @anang: silahkan sob... :-)

    @dhana: ok sob... mksh bnyk dah follow blog saya...
    blog sobat juga sudah saya follow barusan....

    BalasHapus
  4. Ijin nyedot sob..,,
    Thank..,,

    Maju terus Qiqyshare..,!!
    :)

    BalasHapus
  5. mantap nih IDM nya , maju terus sob

    BalasHapus
  6. Amin...
    trmksh buat smua dukungan dari sobat2 blogger....

    BalasHapus
  7. gan,maksudnya pake safemode apa?apa yang dari awal booting lapti?trims Gan...

    BalasHapus
  8. ya sob... waktu pertamakali booting tekan f8.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...